Spesifikasi Bahan Ujian Nasional SMP 2007

Barangkali ada yang membutuhkan spesifikasi bahan ujian nasional tahun 2007

Dapat di download untuk pelajaran

Matematika

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Semuanya File PDF jadi siapin aja pdf readernya

~ oleh kangguru pada Februari 20, 2007.

50 Tanggapan to “Spesifikasi Bahan Ujian Nasional SMP 2007”

  1. Wah ujian SMP to pak? Ada ga ujian SD?

  2. @senyumsehat
    hihi ngak punya yang sd

  3. Siip sudah ada kejelasan, bahwa kita pasti punya hal untuk dibagi khan? BTW itu spesifikasi bahan ujian menceritakan apa yah🙂

  4. Maaf pak, ikut ngunduh ya.
    Untuk tetangga depan rumah, guru smp sambil pamer blog😀

  5. @Pak Guru
    Mbuh pak critanya banyak versi, yang jelas tambah mumet aku

    @Pak Dokter
    Silahkan pak

  6. makasih ya…

  7. aduh ga bisa downloadnya, gimana sih…???

  8. @vha-syiva
    tinggal klik aja nama mata pelajaran yang mau di DL.

    klo ngak bisa coba cari di http://www.puspendik.com

  9. seharusnya nilai kelulusan tidak berdasarkan atas uNAS yg hanya di laksanakan dlm jangka waktu 3 hari saja…….
    sedangkan Qta sklh dlm waktu kurun 3 taon….
    setidak nya rata2 nilai kelulusan gak terlalu tinggi sehingga para siswa tdk terlalu stres memikirkan unaz….
    para siswa hampir stres memikirkan UNAS yang sebentar lagi akan dtg !!!!!
    serasa UNASyang menghantui Qta dan Qta ktakutan jika menghadapi UnAs…………
    dan parahnya lagi jika kita tidak lulus uNaS dan ujian sekolah,dan Qta bknnya berhrp untk tidak lulus tapi Qta hnya menyesali kepada DEPDIKNAS karena membuat nilai kelulusan sebegitu tingginya !!!!shga Qta tidak yakin untuk bisa menerima unas atau tidaknya !!!!!!

  10. Duh………..ujian tinggal ngitung hari ne……………
    Qta dari SBILI cuma mau ngasih semangat aja ma semua yang mau pada ikutan UN…………truzzz paling terutama qta mau ngasih semangat buat anak”SMPK BPK PENABUR Cmh………..ayo chayoo…
    jangan panik ya,,,coz klo dibilang panik,,emank menjelang Un,,anak”tuh pada gak jelaz gt…hehe,,makanya serahin aja ama Tuhan….supaya qta semua bisa berhasil….Tuhan pazti bantu qta….oc..semangat ya,,buat PEPSEA and BERABHE…..qta pengen kalian lulus semua….termasuk qta juga dunk!!!
    Ooiiaa,,buat para guru”jangan panik ya…supaya ank”nya juga ga panik…………
    Oc,,deh…semangat…….God Bless You all…………
    BPK PENABUR…………….Semangat!!!!!!!!!!!!!!!

  11. hehe,,,hai,,hai,,,kalian,,kalian,,lagi pada puzing mikirin UN ya???? uuh,,,sama banget….abiznya UN sekarang tuh,,,lebih menyusahkan dibanding taon”sebelumnya,,,tul ga??? masa nilai rata”nya tu harus 5,00,,,tapi mau digimanain juga itu udah jadi ketentuan,,,jadi mau diapain lagi coba??? hehe,,,tapi yang jelaz,,mah..ne tnggal12 hari lagi,,,jadi bersiaplah,,,untuk bertempur soal…hahaaha…..
    UN???? SIAPA TAKUT!!!! ya gak???
    buat kalian”yang lagi pada puzing mikirin UN,,,udah jangan puzing lagi,,,serahin aja semuanya ma God,,,pazti dibantuin dewhc…
    Truz,,,buat ank”SMPK BPK PENABUR Cmh……………ayo……SEMANGAT…qta pazti BISA’o’……….asal dont 4get to pray aj………….hehe………
    God Bless u all…………………..bye………..

  12. Tolong…….beribu ribu tolong…..Kirimin Soal / Jawaban UN 2007 Smp donk . PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  13. Tolong……. tolong…..Kirimin kisi-kisi /prediksi un 2007 please…………

  14. ane butuh soal-soal UN SMP tahun2 kemaren. kalo ada bocoran untuk 2007 gak apa-apa. please kalo ada yang punya kirimin ke emailku ya. regards

  15. ane butuh soal-soal UN SMP tahun2 kemaren. kalo ada bocoran untuk 2007 gak apa-apa. please kalo ada yang punya kirimin ke emailku ya. zulkifli.adam@gmail.com

  16. maaf yachhhh…. do’ain bira lulus dari UN mematikan

  17. Tolong…….beribu ribu tolong…..Kirimin Soal / Jawaban UN 2007 Smp donk . PLEASEEE………EEEEEE

  18. koQ Bwt NGeBuka WeBsitE~a az lma Sih????????????????

    Zangan“ Plit yah????

  19. UAN sudah sebentar lagi…. deg2-an ya??!?!
    tapi kita harus tetep berusaha agar bisa LULUS dengan nilai yang maksimal,, cz orang tua kita pasti akan mengharapkan kita bisa sukses….
    bagaimanapun caranya kita harus LULUS, kita tidak boleh membuat orang tua kita kecewA… KITA harus bisa buat mereka bangga atas hasil yang kita peroleh……
    tapi inget jangan lupa cari restu dari orang2 terdekat dan jangan lupa tirakatnya sama yang diatas….
    semoga kita semua bisa LULUS….
    Amien…….

  20. ko contoh soalnya cuma sdikiiiitt??
    tambahin lagy atuuh.

  21. duwh koq lma bugd k’bka_y?????????????????

    tLngin donxz. . .j9n peLit”. . .

    c’z Q Lg buTuh bu9d. . .

  22. tlngn w donk..
    tlng krimin w soal & jawaban UN pliZz….
    klo g cntoh soal na gtu plizZ….

  23. w mhon bngt tlng krimin soal2 UN……
    plizZ…..

    look_about_me@yahoo.com

  24. kira-kira bener gak ya, spesifikasi soal-soal ujian ini? soalnya lagi pusing-pusingnya nich mencari kunci ujian nasional

  25. ksih tw yg bkl kluar dunk ?? cozz jd g cpek2 bljr!!!! tar yg dpljrn mlh kgk kluar gy ?? plizzz stress ne!!!!

  26. Aduh gmn ni… ujian B Ing SMP ko prediksi soal, SKL n kurikulumna meleset smua….

    Ujian yang aneh…Ujian mental namana

  27. insya 44J1 aku n’ prend2 kyu lulus……………..
    amien…………………………………………….
    hhhheeeee….. ^_^

    @mutiara
    amiiieeen

  28. huaha……..denger soal ujian kelu2san bkin aku deg2an spanjang hari.moga2 soal ujian’a ga susah ya,aplagi untuk matematika ama fisika,amin!!!

  29. uwwwh.. iyamz juga puciing ny,, emang ujian qta ckarang beneran jd pk ipa ya???? gmana ny,, GAWAD,,,,
    ay0 kwand qta brusaha!!!!!!!
    CMENGADH….

  30. dWuUh PusiIng bAngGeeDd nEy,, uN dI tAMBah IPA agEe… iank kmREn zZa dah cUcaH,, QuW arRuz gMna yUpPh?!!,,??!!!!! ksih nIeda kIsi-kiSinya dUnkzz

  31. Tolong dong, kasih prediksi soal UAN 2008, Kalo udah ada……………Trims.
    Salam damai selalu, yang penting berusaha, berdoa, tawakal. okey.

  32. aduh aku deg2an nich soalnya sedikit lagi ujian nasional aku ingin pemerintah kasih bocoran biar anak bangsa pa seneng okey!!!

  33. KALAU PINGIN TERUS MENDAPATKAN NASKAH-NASKAH UN SMP GEMANA CARANYA ? TOLONG DONG DIKASI TAHU.

    @Aryasuda
    kunjungi http://www.puspendik.com tapi pakailah internet explorer

  34. IPA mAsUk UN??? gMnA YaH???

  35. saya ingin mendapat soal soal UN semua mata pelajaran karena anak saya sangat memerlukan trim’s

  36. saya ingin mendapatkan saoal saol ujian smp semua mata pelajaran karena anak saya sangat mnemerlukan. maaf yang barusan saya kirim e-mailya kurang lengkap ini yang lengkap

    @Slamet Nurtanto
    yang saya punya ya cuman yang saya posting ini pak

  37. makasih banyak nih setidaknya bisa bantu anak didik saya mengahadapi un, btw ipa-nya kemana nih. apa belum buat?

  38. Waduh,,UAn tinggal Sbentar lagi,,
    Kalo Ga mulai blajar skrng,Kudu ga lulus,,,
    Yg Pasti bisa gila mikirinnya,,,,

    KEnapa juga harus Nilai Rta2 Klulusan Di naikkin,,,,
    Knapa ga dri dlu-dlu aza,,,

    Udah itu,, aza,, yah
    By ; alex di balikpapan

  39. Maaf,ga ad yg IPA y?

  40. tulis juga dong pa prediksi Soal Ujian Nasional SMP tahun 2009….
    soalnya kau sekarang masih kelas 8,,
    tapi dah harus prepare buat ujian (dipaksa mama nih)….
    Bantu dong !!!!
    mana entar ada 5 pelajaran yang diujiin :
    matematika, BHS.INDONESIA, BHS.INGGRIS, IPA, IPS…
    PUSING NEH !!!!!!!!

    truz ma kirimiin contoh-contoh soal UJIAN NASIONAL SMP (terutama MATEMATIKA) ke morigu_draven@yahoo.com dong,,,
    PLEASE !!!
    BANTU AKU !!!!
    keluarga aku pada ngarep aku masuk INSAN CENDIKIA,,,
    tapi mana bisa klo nilai UN aku rendah….
    jadi kirimin latihan – latihan soal UN SMP dong pa,,,

    lumayan buat latihan !!!

  41. mau bantuin ibu nih liat kisi2 soal UN SMP bwt latihan UN d SMP-nya
    maklum jauh dr jangkauan internet

  42. tolong donk kasih soal soal latihan buat persiapan uan ntar. bwat belajar di rumah…
    aq siap bertempur dalam prestasi tuk dapet nilai apik…

  43. soal ipa kok ga ada ya?

  44. aduhhhhh…….bpk and ibu guru doakan sauya ya

  45. apakh un smp thn ini akn ada bocoran !!!!!!!

  46. tlongin dunkk prediksi UN tahun 2009 dunnkk….

    please quuh mohonn ..

  47. coal pa ja yg dy bahass pak
    pakah culyt??

  48. mana soalnya

  49. tolong kirimin kisi2 soal unas donk!gi butuh banget ni

  50. qUh,, Moyy..
    nagg Riaww,,..
    tlg , krmiin soall” ujyndd mapell. bhs.Inggrizz dwnxx..
    tlgg yeaa..
    pntiingg bwgdd!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: