Bahan Ujian Nasional 2007 SMA

[update]

maaf ya komen ditutup

Melengkapi bahan ujian nasional 2007 dalam rangka berbagi, barangkali akan bermanfaat, ini pun hasil ngintip dari puspendik.com. Berikut ini saya sertakan bahan ujian nasional SMA untuk mata pelajaran

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Matematika

Ekonomi

untuk pelajaran yang lain dan smk bisa langsung di unduh di www.puspendik.com

~ oleh kangguru pada Februari 21, 2007.

56 Tanggapan to “Bahan Ujian Nasional 2007 SMA”

  1. ada jawabannya gak?

  2. disitu ada contoh soal dan pembahasannya

  3. kenapa puspendik lelet banget yah?

  4. @pak Guru
    Bukanya harus pake ie pak

  5. Nah… Ini bermanfaat mohon izin download deh…

    Silahkan pak, langsung dari puspendiknya kalo buat smk, cuman harus pake ie pak buka puspendiknya

  6. pak, saya udah donlot dari divshare, tapi kok pas tak buka kok error ya pak, file demage gitu, ato harus pake pdf reader terbaru?

    Mungkin corrupt pas saat DL nya pak, atau coba aja langsung DL dari puspendik.com cuman harus pake IE ngak bisa pake yang lain

  7. Ujian Nasional bisa batal gak??
    pokoknya kalo gak lulus aku mau minta suaka politik ke australia…!!!

    @sultan
    hihi nyari suaka ya, kalo disini adanya suaka margasatwa

  8. wah terima kasih ya, karena website puspendik sangat lamban… dan uan tinggal 24? eh 25 hari lagi… share-an anda sangat membantu… thx!

  9. dear kang Guru

    saya siswa SMA jurusan bahasa minta soal latihan bahasa jerman penting banget karena ujian sudah di depan mata. bisa dikirimkan ke alamat email saya.
    terima kasih atas bantuan anda.

    putu pesa nugraha
    siswa sma 2 Pemalang

  10. Wah… Puspendiknya lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget. But, thanx kang Guru🙂. Doain ya biar lulus …………….

  11. @uyo
    sama-sama dan selamt berjuang

    @putu pesa nugraha
    silahkan di download aja udah saya posting tuch

    @Echa
    Ngak ada guru yang berharap anaknya nya lulus, so keep fighting ya

  12. Asalamualaikum………………
    do’ain saya lulus UAN 2007 yah,,semuanya…………….
    mudah-mudahan seluruh anak2 sma kelas 3 di lampung lulus semua…………..
    AMIN…………
    WASALAM……….
    jangan lupa yah doanya…………

  13. Asalamualaikum……….lagi…………….

    Kang Guru ada soal matematika atau kisi-kisi UAN 2007 ga??
    hehe…he….
    tolong yah kang guru….thank’s B4.
    kirim ke alam email saya……..
    irfan_tse@yahoo.com

  14. wah susah banget bukanya tuh…..! tapi makasih informasinya.

  15. alo

    sha butuh soal mtk kls 2 sma sama pembahasanya . . . . .
    sha b\perku bgt neh ,.. . . .
    kirimin yach

  16. plizzzz yach kirimin ke emailnya sha

    sasha_niez@plasa.com

    tolong yach n thanksssssssssss

    mendingan dl aja di linknya pake e-mail lelet nih

  17. weih lemot amat website puspendik, siamat aja gak lemot tuh..
    saya butuh soal bahasa indonesia,bahasa inggris dan matematika

    sulit bener sieh…………

    plizzzz yach kirimin ke emailnya
    rud_doank@yahoo.com
    thanks ya informasinya

  18. @rudi
    maaf mengenai soal saya ngak punya

  19. butuh soal bahasa indonesia,bahasa inggris dan matematika
    untuk SMK……
    tapi kok lemot yach puspendik,,,,apa mesti pake ie

    plizzzz yach kirimin ke emailnya rud_doank@yahoo.com
    thanks infonya……..????

  20. truzzzz kalaw g punya soalnya,,,,,,,,,gimana neh kangguru
    soalnya saya butuh buanget,,,

    apakah ada cara lain untuk mengunjungi website puspendik
    agar saya mendapat informasi tentang soal soal yg saya butuhkan
    thanks buanget infonya

  21. @rudi
    coba deh disini
    http://www.divshare.com/download/302312-452

  22. terima kasih sekali inponyah

  23. saya butuh prediksi soal un b.indonesia sma 2007
    kirim ke emailku yach..
    http://www.ukkazt_fresh@yahoo.co.id
    thanks be 4

  24. makasii bet ya pag..

  25. m’quuuum……..!!!!!
    waduuuph….lemot bgt,ngdownload bayangan soal2 un_nya…!!!!please mas kangguru….!!!!!!!!!!!!kirik ke email a_quw aja yah……..iaph_hydrogen@yahoo.com
    makasi……
    wassalam

  26. menyebalkan… prediksinya kok panjang bgt sich….. aku jadi pengin muntah…… tembak sisan kowe sampe kendat

  27. assalmualaikum…..

    dengan hormat aku meminta bahn bahan ujian nasional dooooonk…. aku ketinggalan banyak nich….. tinggal 2 minggu lagi nich…
    uuuuh aku takuuuut….
    by the way kirimin ke email aku yach… please banget…
    eh ya… selain itu tolong doanya yah… supaya nilai aku bisa bagus nanti pas hasil uan…
    mohon doanya ya para pembaca yang manis en baek ati…
    jazikumullah…
    syukron, (bantuan anda akan di balas ama Allah SWT )

    mmmmuacch….

  28. doain ya Kang moga2 semua siswa SMA 2 Pahandut Palangkaraya lulus UN 2006/2007. Kalo bisa kirimin soal2 prediksi UN 2006/2007 ke website kami. tolong banget ya kang guru!!!ditunggu segera dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya!Terima kasih b4!

  29. Astagfirullah hal adzim….
    Pak guru…. website puspendik lama… pisan euy.. LoLa (Loading Lama) bgt

    trim’s byak ya.. atas share-an nya tapi… koq susah dbuka juga!!! knp ya….??!!

    klo gitu saya minta doa dari s’mua d.. c’paya saya dan seluruh temen-temen saya di SMAN 4 BEKASI LuLUs

    AMIIIN….

    ^_^

  30. puspendiknya kok lemot banget…………

    padahal aku butuh banget….

    kirimim soal-soalnya dunk ke email ku………

    arye_ib@yahoo.co.id

  31. Asslamu’alaikum.. pak, kanguru….

    soalnya kok cuman ada 12, apa UAN nanti soalnya segitu,

    trims..

  32. @priyanto
    itu cuman contoh untuk nanti
    matematika 30 soal
    Bahasa indonesia 50 soal
    bahasa inggris 50 soal terdiri dari 15 soal listening comprehension dan 35 soal PG

  33. soal prediksinya ko susah di dwnloadnya? Orang bijak mengatakan bahwa orang berdosa law melihat banyak orang kesusahan tetapi tidak di bantu!!! makanya pliz kangguru kami minta pridiksi soalnya dikirimkan ke email ku.makasih.

  34. makasih buanyak yah atas contoh soal yang dah di sediakan…..
    ikut download yah…………
    semoga aja banyak memberikan manfaat……………..
    jazakallahu khoiron katsiro.

  35. Tolong dunk klo ada soal uan rayon 8 jaksel……
    tolong doa’in yah semoga UAN th ini lulus semua……..Amien!

  36. sy perlu soal-soal matematika,bahasa inggris

  37. duuuh….internet di SkuLqu gak bis buka pake adobe, bisanya pake photoshop, kebayang gak tuh, padahal penting bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeD

    hiks……9999999999999999x,,,,,,gimana duong?? padAhAL DIpERLUIN bgD……..

    pLEASE hELP Me,,,KLO BISa kirim duong pak guru jawaban UN SMA IPS bwt Wilayah JaBar terutama Bekasi, n jangan lupa,,,jawabannya A ma B yah !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. AKU BAIK-BAIK SAJA!!!

  39. kang bisa gak

    kisi-kisi sma ipanya dalam bentuk microsoft word aja

    abis waktu pk acrobat reader gak bisa di

    buka kalo gak kirimin ke email ku ya

    thksssssssssssssssssss

  40. kang kisi-kisi uannya berlaku untuk smua daerah gak

  41. tolong juga dikirim di emailku.. aku sangat butuh prediksi unas 2007.. kirim ke e_lyzt@yahoo.co.id
    makasih bnyk..

  42. nama saya haryanta SMA N 9 Purworejo
    saya ingin cari contoh soal ujian nasional sma IPA 2007
    tolong kirim ke Website

  43. koq ga ada contoh soalnya sih?????? bingung nyarinya.

  44. aduh pak, komen sebelum saya..astaghfirullah, bahasanya….

  45. terima kasih buat semua pihak yang telah membantu walaupun tidak semuanya memberikan jawaban…
    tetapi bisa memberikan motivasi…
    terima kasih…

    pa bila ada soal ujian yang asli dan dapat di percaya silahkan dikirim kepada saya… terima kasih

    wassalam

  46. Assalamu’alaikum wr.wb

    bapak, ibu, sodara sekalian mohon doa restu. Semoga lulusan angkatan 2006/2007 lulus semua amin..ehm, sodara sekalian kenapa situs ini lambat banget yah..?? Btw misal ada sodara yang sudah sukses masuk ke prediksa soal, tolong kirim mail ke e-mail saya al_hasa109@yahoo.co.id, tolong yah…!!

  47. Gwe dah 2 kali LOading tapi nyebeli bgt c… tetep aja LeMoT Luar dalem…….

  48. Asalamualaikummmmmmm

    kang guru, apanya yang susah dibuka???alamat email saya???

    kirm2 dong ………….

  49. tolong dooooooooooong kisi kisi soal ujian nasional 2007, biar aku lulus n bisa ngebales orang tua.biar aku ndak jadi orang miskin teruuuuuus gantian dooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong yang kaya maca ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih orang2 atas semua yang ngejabat pemerintahan. rakyat kecil kapan klo ga dari generasi penerus seperti kami. makasih ya…………………………………………………………………………………..

  50. soal un doooooooooooooooooooooooooong

  51. Bismillahi Tawakkaltu ‘Ala 4jjI
    Laa Haula Wala Quwata Illa Billah
    Selamat menunaikan UN 2007
    semoga akal sehat bersama siswa kelas 3 peserta ujian.
    Setelah anda belajar sungguh2, sekaranglah waktunya!
    Memasrahkan sepenuhnya pada kehendak Allah SWT.

    Semoga anda sekolah selama ini sadar utk Ngelmu?!

  52. kenapa puspendik lelet banget …………
    yang pasti UN bikin semua kebakarn jenggot…..tapi ndak papa….. demi ilmu pendidikaaaaannnn

  53. plis kirimin dong aku jawaban UAN 2007

  54. duuuuuuhhhhhh,,,bntar lg mau uan….tp gw blm pnya soal2 yg tepat nich!!!!!!

    gw blh g mnta soal2 tuch?????klo blh krm ye!!!!!coz gw dah pusing bgt nich…pa lgi 1 ruangan d beda’in!!!jd tmbh bt kan….please bgt!!!!!!

    klo bs ntr pas uan sms gw ye,,nich no gw..085624185452… oke

  55. duuuuuuhhhhhh,,,bntar lg mau uan….tp gw blm pnya soal2 yg tepat nich!!!!!!

    gw blh g mnta soal2 tuch?????klo blh krm ye!!!!!coz gw dah pusing bgt nich…pa lgi 1 ruangan d beda’in!!!jd tmbh bt kan….please bgt!!!!!!

    klo bs ntr pas uan jwaban nya sms k gw ye,,nich no gw..085624185452… oke

    pppppppppllllllllleeeeeeeeeeeaaaaaaaasssseeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. oh,,y q jrsan ipa klo bsa q mnta jwban uan 2007…smua mta plajaran y….kan ntar da kodenya tlng dua2nya d kirim ya……tolong bgt pa guru!!!!!!!q d daerah bandung barat d sma n 15 bandung……..

Komentar ditutup.

 
