Bodohnya saya

Berkali-kali ngintip spesifikasi bahan ujian nasional di situs resmi www.puspendik.com

ternyata saya ngak berhasil, selalu situs itu berkata

”  Redirecting to puspendik.com version 2.0 beta
Please wait, your request is being processed… “

cuman segitu, saya kira server situsnya sedang down.

Hari ini saya coba buka situs itu menggunakan firefox masih begitu.

Penasaran dibuka dengan IE eh nongol deh isi situsnya. Halah ternyata situs itu IE only,

Ehm sayang juga ya

~ oleh kangguru pada Februari 21, 2007.

4 Tanggapan to “Bodohnya saya”

  1. pdhl udh bnyk yg meninggalkan IE…

  2. @antobilang
    bener mas jadi terpaksa minjem komputer tetangga buat buka situs itu halah

  3. padahal udah begitu banyak browser yang sangat handal dan gratis pula, malah bisa portable, kok puspendik malah nyuruh kita make IE, gimana bangsa ini mo maju??????
    payah.

  4. Bah…ini yang bodoh yang mana..??? yang buka situs atau yang masang situs kqkqkqkqkqkq…..

Tinggalkan Balasan

 
