Alhamdulillah

Alhamdulillah, hari ini ada kabar gembira, aku gajian🙂

Puji syukur senantiasa kupanjatkan ke Ilahi Rabbi, karena gaji bulan ini sudah naik sekitar Rp. 200 rebuan, dengan begitu saya bisa membayar biaya Piknik anak saya ke dufan bersama teman-teman TKnya. Maklum sudah dua minggu ini celotehnya terus bertanya tentang Dufan. Kadang ia langsung bertanya ” Bapak kapan mau bayar piknik? ” dan selalu ku jawab dengan bimbang ” Nanti nak kalau bapak udah gajian. ”

Alhamdulillah, sudah naik, karena dengan begitu berarti kesejahteraan saya sebagai seorang guru bisa meningkat, itupun kalau tidak diiringi dengan melambungnya harga.

Alhamdulillah, sudah naik, karena dengan begitu saya bisa berharap gaji sekarang bisa cukup untuk membiayai rumah tangga dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 31.

Alhamdulillah, sudah naik, karena dengan begitu pegawai negeri di indonesia mungkin sudah lebih sejahtera.

Alhamdulillah, ya Allah, Engkau telah memberikan kepada kami rizki yang halal.

Astagfirullah, ya Allah, masih banyak tetangga yang belum bisa saya bantu kesejahteraannya.

Astagfirullah, ya Allah, masih banyak kewajibanku kepadaMu yang belum aku laksanakan.

Astagfirullah, ya Allah, aku belum merasa cukup dengan rizki yang Engkau berikan.

~ oleh kangguru pada Maret 1, 2007.

34 Tanggapan to “Alhamdulillah”

  1. alhamdulillah juga, saya bisa membaca postingan ini….

    h he he he pertamax..

  2. @mrtajib
    Alhamdulillah sudah dikunjungi pak Ustadz

  3. @kanguru
    Alhamdulillah juga komen saya langsung dikomentari….ha ha ha ha

  4. @mrtajib
    Berbalas komen aja hahahhahah

  5. Wah kalau naik gaji jangan woro-woro, nanti barang yang tadinya kita rencanakan beli malah naik lagi, jadi tetep gak ke beli lho.

  6. @Pak Guru
    Hehehehhe emang barang yang mau di beli ngak bakalan kebeli kok pak, lha wong aku mau beli sedan cap kuda jingrak kok

  7. alhamdulilah.. semua orang senang hari ini.. thanks God..

    diawali dari mimpi.. sapa tau aja bisa kebeli pak.. =) turut mendoakan..

  8. alhamduliillah masih bisa mensyukuri sesuatu yang kurang

  9. ngiring bingah kang guru🙂

  10. alhamdulillah, saya juga baru dapet transaksi gede, akhirnya kesampaian juga buat beli laptop

  11. waduuuhhh…………jadi trenyuh!!
    selamat buat pak guru,semoga gajinya naek lagi, cukup buat pikinik putranya, juga besok kalo smp n sma!

  12. ngiring bingah kang.. mudah²an teu naraek deui harga barang².. rieut ngatur artosna engke duh…

  13. alhamdulillah, yang penting bersyukur, pasti nanti nikmat-Nya ditambah sama Yang Ngatur Rezeki…

  14. Alhamdulillah…
    Saya juga baru dapat rejeki, tugas-tugas semakin bertambah…
    Eh, Pak Guru gajinya baru naik to? Syukurlah. Kalau aku malahan dipotong 50% nih (katanya kebijakan instansi :D), tapi kita memang sudah seharusnya sepantasnya bersyukur ya…
    Semoga Alloh menambahkan nikmat bagi hamba-hamba-Nya yang bersyukur. AMIN.

  15. […] datangnya tanggal muda yang identik dengan gaji, bukti nyata tentang hal ini bisa dilihat di sini (hehehe maaf Kang […]

  16. Kang, bisakah guru disebut superhero?

  17. Alhamdulillah, gajinaik pelan-pelan. Tapi beras, duh tiungginya setinggi cita-cita ku waktu kecil (langit). Trus signifikan enggak ya kenaikan gaji itu?

  18. dirapel aja nih balas komennya
    @cidh
    makasih do’anya heheheh nanti kalo terkabul mau di jual lagi aja, buat biaya anak sekolah

    @anom
    manusia selalu kurang yach duh padahal Allah memberi begitu banyak

    @xwoman
    hatur nuhun neng

    @ndarualqas
    wah selamat pak, bisa lebih produktif dong ngeblognya

    @diditjogja
    makasih dek, insya Allah cukup buat sampe sma mah cuman kalo ke PT wah masih tanda tanya

    @grandiosa12
    rieut puguh ge maklum lah ari jalmi loba kurangna tibatan leuwihna

    @antobilang lebih baik bersyukur dari pada di syukurin orang

    @deking
    kan imbalannya bisa belajar lebih banyak di negeri orang
    superhero wah saya sich orang kecil

    @willyedi
    heheh biasanya malah harga dah naik duluan, jadi kayaknya kenaikan itu ke tutup sama inflasi

  19. alhamdulillah bisa mampir kesini

  20. Alhamdulillah saya baca postingan ini jadi terharu, semoga Allah menambahkan rejeki ya kang. Oh ya terimakasih udah psang banner berbagi senyum-nya, semoga akang akan selalu tersenyum🙂

  21. @anang
    alhamdulillah dikunjungi mas anang

    @senyumsehat
    senyam-senyum cengegesan🙂

  22. Maaf Mas, telat kasih komentar.

    Sukur Alhamdulillah kalau gajinya dah naik. Tapi ingat mas yang paling penting adalh bukan masalah nominal kenaikannya, akan tetapi bagaimana kita harus bersukur atas segala karunia nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.

    Soal ini, saya yakin Mas lebih tahu….he he he

  23. @prayogo
    Alhamdulillah udah ngasih komen heheheh

  24. Alhamdulillah, telah ikut membaca kalimah terpuji dari kang Guru.
    Semoga ikut dapat barokah …🙂

  25. @cakmoki
    Amiien pak dokter, semoga barokah buat semua

  26. Alhamdulillah. Melok seneng, Kang Guru. Istri saya selalu nanyain kapan mau bawa Si Berseri-seri Cahaya Kemuliaan ke Dufan dan saya selalu tidak menjawab. Kadang tanya, kapan mau ke Taman Safari. Saya pun tidak menjawab. Hanya ketika istri saya bilang, “Kamis nanti Si A mau bawa anaknya ke Ocean Park. Aku dah bilang mau nebeng.” saya ulurkan seratus ribuan. Mudah-mudahan cukup, kata saya.

    Nggak tahunya ke OP-nya kepagian dan belum buka… Eh, hanya pada ke TimeZone Supermal Karawaci. Dan lagi-lagi ada pertanyaan, “Jadi, kapan kita mau ke Ocean Park?” Halah… saya ini kok nggak mau istri saya ganti bajunya dengan pakaian renang walaupun diembel-embeli dengan kata muslimah menjadi pakaian renang muslimah.

  27. Gaji naik cuman berasa pas naiknya aja ya, habis itu biasa, hambar saja😀

    Alhamdulillah, astagfirullah

  28. Alhamdulillah…guru tiasa oge gajian…walau banyak potongan. he he

  29. bersyukur atas nikmat yang telah diterima…itu lebih baik…wilujeng kang…

  30. ada seorang teman …
    dia seorang guru kursus di sebuah lembaga pendidikan
    menurut dia, sistem honor dibagi menjadi 7 level …
    cuma yg membuatnya tak habis pikir, beda honor antar level hanya 1500 perak …

    aNE cuma bisa bilang …
    syukurin aja bro …

    wakakkakaaa …

  31. @raja iblis
    aduh sang raja udah mampir
    *bersih-bersih*

  32. Subhanalloh, gaji naik mbok ya untuk bisa dimanfaatkan anak untuk ndidik anak ke melihat nasip anak-anak saudara kita yang jauh lebih susah ekonominya. kok malah ke dufan. Apa gak hawatir tambah pinter main dan ngabisin duit di tempat rekreasi dan hiburan anak sampean?
    AYO DI RENUNGKAN…!

  33. […] MeNgapa? MeNgapa ane ucapin DemikiaN! FoLLow Me! […]

  34. alhamdulillah saya sudah diangkat menjadi pns, semoga saya menjadi pns berguna untuk semua

Tinggalkan Balasan

 
