Ngacaprak

Tadi pagi sekilas dengar BMG meramalkan daerah JABODETABEK akan terjadi hujan disertai angin, ternyata ramalan itu terjadi.

Siang in daerah bogor di guyur hujan, nah dalam rangka menunggu hujan reda inilah tulisan ngacaprak dan tidak bermutu ini dibuat, berita dari bandung yang sampai beberapa menit yang lalu lewat hasil teknologi SMS mengatakan :

Connection dropped, teu kuateun ngalawan angin+

Sehingga mengganggu aktifitas komunikasi kami yang memanfaatkan teknologi gratis yang disediakan Yahoo. Diskusi Obrolan mengenai rencana mancing hari minggu di sukabumi pun menjadi ngabuntut bangkong ( Apa yah bhs indonesianya ngabuntut bangkong ).

Jalan jalan di dunia maya tuk sekedar cari info mengenai pengolahan sampah plastik menghasilkan beberapa artikel yang kira-kira dapat dimanfaatkan untuk bahan belajar anak-anak. Tebar pesona komen ke blog handaitolan pun sudah, sementara pekerjaan entry data nilai siswa pun terbengkalai.

Sayup-sayup terdengar suara anak-anak yang sedang latihan band kepret qasidah untuk acara Maulid Nabi terdengar merdu.

Dengan terpaksa saya harus mematikan koneksi Internet, karena sieun modemna kabentar guludug

~ oleh kangguru pada April 5, 2007.

22 Tanggapan to “Ngacaprak”

  1. *bolak-balik kamus*
    wah gak ada tuh translate ngabuntut bangkong,. salah kali.. buntut bagong mungkin?๐Ÿ™‚
    hehehe…

    @alle
    sama ngak nemu tapi kurang lebih artinya ngak jelas ujungnya (kesimpulannya)

  2. Ngacaprak artinya apa sih, kang?

    kalo di jawa tgh itu ngethoprak! main kethoprak!

    @antobilang
    ngacaprak = ngomong saenak udel serba ngak jelas tujuannya

  3. wadux…bukan angin lesus pelawak itu kan?

    @anung
    bukan bukan lesus tapi angin puting segede beliung

  4. Wah ditempat saya juga ganas tuh petirnya… begitu gluduk langsung lepas semua, mulai dari koneksi listri antena+radio wireless LAN

    @pak guru
    sama pak kalo udah ada petir semua dicabut dari koneksi

  5. kalau ngacaprak maksudnya apa ? maap nggak ngerti sunda sih ..

    @junthit
    sumpah saya ngak bermasud ngacaprak

  6. laporan Cuaca..
    Foxfor Romeo Memanggill Kilo. kalo disini awannya item.. aernya alhamdulillah ga ada.. cuma ada gluduk-gluduk doang.. Apa diterima dengan baik.. break.. brrrrttt.. Ganti..

    @clukindahose
    hahahhaha di copy paste gantiiiiii roger…….

  7. Ampun pak guru, bahasa sunda abdi teh payah pisan euy. jungkir balik ngartikeun. ga ngarti2….๐Ÿ˜†

    mungkin gara2 cuaca buruk itu yg menyebabkan otak saya juga ga connect…๐Ÿ˜†

    Soe Genk Gie
    Otaknya kena imbas petir kaliii

  8. bedanya ama ngacapruk.com apaan?

    *lirik judul*

    @luthfi
    beda jauh om, kalo ngacapruk.com mah puguh, judul ini mah ngak puguh

  9. Kok di tmpat saya ndak hujan, ya?

    @madsyair
    saya juga bingung BMG ngak menyebutkan bahwa tempat anda hujan

  10. hm. global warming bener2 deh bikin musik gak bisa di prediksi lagi – meski sama BMG…

    @Kampret Nyasar
    wah jangankan musik wong duit aja nga bisa diprediksi

  11. Bangkong kalau di tempat saya sebangsa katak

    @deking
    yup sama katak kan ngak jelas ujung ekornya tuh

  12. Ngacaprak itu apanya nggedabruss… kang? Euleeh meni sien gluduknya nyak? Lamun jadi mancing bagi nyak kang… hehehe sing wong jowo bingung aku omong opo….hahahaha

    @Bu Dokter
    hahahhahah mancingnya ngak jadi bu, Guludug di bogor gede-gede tapi paling susah ngalaguludug

  13. walah.. bingung semua!

    @dalam hati
    horeeee pada bingung, sama kok yang nulis juga bingung

  14. huahahaha… kunaon pa? meni pabaliut bahasana campur aduk.
    pa, nguseup na di laut atanapi di balong? Pokona mah pami kenging ulah hilap nya, bagi-bagiii…๐Ÿ˜€

    @xwomen
    Nyaeta atuh neng namina oge ngacaprak, upami teu pabaliut mah meureun moal ngacaprak,
    Nguseupna di balong mung balong abdimah panjaaaaaaaaangna ti gunung gede nepi ka pelabuhan ratu

  15. jabodetabek masih hujan ya mas?…di bali udah masuk kemarau nih…;)

    @imcw
    wah masih hujan pak langganan tiap sore dikirim petir

  16. aya2 wae si akang.. eta kalahka dianggurkeun padamelan data entry na.. hahaha..

    @grandiosa
    nyaeta atuh kang keur ngacaprak ngarana oge

  17. enak ya cuma geluduk, kalo ditempat saya banyak bertebaran gajah duduk, hehehehehe (nyambi jualan sarung). kalo ditempat saya yang serig mati lampu, mungkin karena jaringannya masih kuno dan sudah tua, setiap mendung agak ngeri mesti dipadamin.

    @ndarualqaz
    disini juga udah bertebaran switch dan lancard kesamber geledeg

  18. ngacaprak bedanya dengan ngacapruk apa kang?

    @mathematicse
    beda huruf a dengan u

  19. petir memang ganas kang pernah rumah saya terkena petir melalui antene tipi untung semua elektronik sudah di matikan jadi sedikit aman

  20. Ngabuntut bangkong = ngaheunjeu teu janten orgasme da budak kaburu nyaring๐Ÿ˜€

    BTW guludug mah tewak we atuh kang, pan Gundala sanes? Gundal-gandul langlayeuseun … heh he he

  21. @jokotaroeb
    betul paling aman cabut semua koneksi

    @Biho
    kakakkaka
    hehehhehe orgasme yeuh

  22. […] 3. Menulis sekenanya sehingga tulisan jadi ngak jelas seperti tulisan INI […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: