Suspend gara-gara ngadutrafik2007

Berita duka buat blogger!!!

saya ngak tahu apa yang terjadi tiba-tiba beberapa Account blogger WPers yang ikutan ngadutrafik2007 tiba-tiba udah di suspend sama juragan Matt, karena mungkin telah dianggap sebagai spam dan melanggar TOS, anehnya lagi bahkan kang kombor yang nota bene telah membeli account nya ke si Matt juga turut di suspend.

Kombor dot com terpaksa pindah ke hatetepe://arifdotwidartodotnet/ sampai berita ini diturunkan belum ada komentar dari juragan WP maupun panitia penyelenggara ngadutrafik2007

Demikian berita ini di turunkan berdasarkan wawancara langsung dengan kang kombor via YM gitu loch

Untuk berita lebih lanjut silahkan arahkan browser anda ke alamat hatetepe://arifdotwidartodotnet/2007/04/ngadutrafik2007-bikin-account-saya-di.html

oh iya tulisan terkait oleh mansup disini 

~ oleh kangguru pada April 23, 2007.

22 Tanggapan to “Suspend gara-gara ngadutrafik2007”

  1. Terimakasih Wa Guru.

    Saya memang titip agar Wa Guru bisa mempublikasikan kepada teman-teman bahwa akun saya di WP.com disuspend oleh Matt karena saya ikutan ngadutrafik 2007.

    Saya membuat blog baru dengan akun saya yang aseli, yaitu honestthought dan tidak daftar akun baru. Akibatnya, saya tidak bisa ngapa-ngapain di dua blog yang saya kelola di WP.com.

    Akan tetapi, saya tidak berhenti ngeblog. Sebelum kenal WP.com saya sudah kenal Blogger. Jadi, saya sekarang ngeblog di Blogger dengan alamat http://arif.wordpress.com.

    Saya harap silaturahim yang sudah terjalin selama ini tidak akan terganggu hanya karena saya tidak ngeblog di WP.com lagi.

    Terus-terang saya tidak akan memohon-mohon pada Matt agar akun saya direaktivasi. Sampai saat ini bahkan Cosa Aranda pun masih bingung, bagian mana dari TOS WP.com yang dilanggar. Saya juga memiliki pertanyaan yang sama. Bagian mana dari TOS yang dilanggar?

    Saya juga tidak akan bikin akun baru di WP.com. Cukuplah dengan apa yang saya lakukan selama ini di WP.com. Akun baru tidak akan mengembalikan kombor.com seperti semula. Maaf buat Mas Antobilang yang telanjur cinta sama theme yang juga dipakai oleh IPDNmania itu. Saya tidak bisa ngeblog lagi dengan theme yang juga saya sukai itu. Mudah-mudahan saya bisa minta blog.imessengr.com untuk nge-hack theme itu untuk saya pakai di Blogger.

    Salam semuanya, keep blogging dan keep in touch ya. Semua yang ada di blogroll saya akan saya tambahkan di blogroll http://arif.widarto.net.

    Merdeka!

  2. mestinya diperjuangkan lah.. kok nyerah gitu… ayo atuh gimana caranya kombor.com bisa berkibar lagi..

    @roffi
    lagi di perjuangkan tuh

  3. ayo dukung kang kombor untuk kembali ke wordpress!!!
    hahahahahaha

    @anto
    yup saya masih dukung kembali ke jalan yang benar hehehhe

  4. 100% Dukung!!

  5. bikin petisi?

  6. Cerita lengkapnya gimana sih, kok saya bingung (kurang gaul kali ya?).

    @doeytea
    walah tanya langsung ke kang kombor deh

  7. oalah, gitu tho ceritanya wp kang kombor gak bisa keluar pas tak buka…..

    tapi ngadutrafik2007 itu apa tho ????

    (hehehehe, lagi kuper)

    @ndaru
    lagi kuper apa emang lagi senang menyendiri???

  8. oh… gara2 ngadutrafik ya… entah kenapa, tapi sebelumnya aku minta maaf ya kang kombor, kok baca postingan diatas aku cekikikan sendiri… pas baca gara-gara ngadutrafik😀

    @xwoman
    ssst jangan bilang-bilang

  9. Ya ya .. jelasin atuh Kang .. ngadutrafik itu piye toh? bingung neh .. kok teman2 sampe terlibat ngadutrafik .. setuju usul Gradiosa12 .. kita bikin petisi aja.

    @erander
    walah piye ya lha wong aku juga ngak ngerti kok

  10. Weleh… memang pada kuper duper semua nih temen-temen ane😦

    Ngadutrafik itu ajang kontes SEO = search engine optimization. Webnya ada di http://www.masterseo.web.id. Saya kan pingin belajar SEO juga, makanya saya ikutan. Eh… nggak tahunya the death of kombor dot com on WP.com is coming…

  11. turut berduka….jika ada informasi terbaru tentang korban mohon segera dilaporkan dalam acara stop press🙂

    @dedex
    hati hati letter s ngak bisa stop

  12. Saya kok beberapa minggu yang lalu konek ke WP susah banget ya. Apakah karena sekarang sudah terlalu banyak yang pakai WP, atau bagaimana ya. Kalau memang semakin hari semakin banyak yang makai WP sementara kinerja WP tdk di perbaharui, bisa berabe nih.

    @prayogo
    saya juga mengalami hal yang sama

  13. Cuma gitu koq bisa dihapus ya? aneh!!!
    Tapi untunglah kalo dah dapat sub domain baru.

    @agam
    anehnya lagi jadi polemik

  14. Ikut sedih. Tapi jangan nyerah dong.

    @abuanas
    yup tetap semangat

  15. coba hub matt
    sapa tahu bs balik

    @Luthfi
    halo matt nut nut nut

  16. Rame-rame klarifikasi ke Matt yuk.
    Berarti kita-kita harus bikin back-up ya, jaga-jaga siapa tahu om matt ngambek

    @cakmoki
    aku ra iso boso enggress nya cak

  17. matt tu juragannya wp kah?

    @deedhoet
    yup

  18. Satu lagi pemilik akun WP tumbang.
    Kalo tdk keliru, tahun lalu ada jg kejadian serupa. Konon gara2nya sang pemilik akun tlah melanggar TOS.

    Saya turut berduka atas kejadian yg menimpa “kang kombor”. Apalagi bila beliau telah rela merogoh duit utk membeli akun WP dari sang juragan WP.

    Dari kejadian tsb, memperpanjang bukti bhw pencipta teknologi (sering kali) berbuat sa’enak-udele-dhewe kpd pihak lain. Dan kita (saya), sering hilang kewaspadaan bila telah diiming-iming sesuatu yg “gratis”.

    * E-mail? Gratis.
    * Nge-blog? Gratis.
    * dll…

    Kejadian tsb jg membuktikan bahwa “dunia nyata” dg “dunia maya” memiliki banyak kesamaan.

    Di TV, sering kali ditayangkan penggusuran rumah atau lapak PKL. Karena tdk berprofesi sbg PKL, mungkin kita tak terlalu merasakan penderitaan mereka saat digusur polisi Pamong Praja (hmm, ada kaitannya dg “pamong praja” yang “itu” tdk ya?).

    Bgm dg alam maya? Ternyata sama saja. Ada penggusuran akun. Alasannya pun mirip. Bila pemilik rumah atau lapak digusur karena melanggar IMB, pemilik akun diberangus karena melanggar TOS. Wuih…, njengkelke banget tho?!

    Oya, sedikit tips.

    Buatlah “back up” utk tulisan atau data2 lain yg Anda simpan di layanan gratisan. Ini tdk hanya berlaku utk akun di WP, namun jg akun di Yahoo! Mail, Google Mail, dst dsb.

    Saya pribadi selalu mem-“back up” tulisan2 yg telah diunggah di WP. Meski belum sebulan nge-blog di WP, saya melakukan hal tsb utk berjaga2 dari kejadian yg tak mengenakkan. Di rimba internet, kita kan tdk tahu siapa pihak yg akan membongkar maupun meng-usil-i “lapak dagangan” kita. Betul?

    @axireaxi
    setubuh eh setuju pak, backup backup backup

  19. […] demikian tulisan saya yang disini, perlu […]

  20. Lama tak nengok blog, terus ada berita Ngadu Trafik bertebaran dan banyak yang dapat hadiah Suspend?… apa ini hadiah ngadu trafik?

  21. Wah… sampe sebegitunya kah?!

  22. Blog sayah nunggu disuspend nih Wa🙂

Tinggalkan Balasan

 
