Malu Aku…..

Ini bukan cerita tentang kemaluanku, tapi cerita tentang seorang sahabat yang sedang sakit hepatitis karena kebanyakan ngeblog hehehhe. Lajimnya orang sakit ya ditengok trus dibawain apa kek, jeruk, anggur, novel, kue mari de el el. Berhubung pasien yang sakit nya rada aneh, blogger murni semurni emas 24 karat, sampe-sampe sedang dirawat bu dokter yang cantik bertangan lentik itu mesti rela mengawasi aktifitas ngeblognya.

Kembali kejudul, kayaknya dunia ini dah terbalik deh, karena ternyata bukan yang sakit yang di kunjungi, malah yang sakit mengunjungi yang sehat!!!! bukannya yang sakit di beri malah yang sakit mengirim novel karya Karl May, walah terbalik ini, saya harus PROTES keras !!! ada yang salah ini.

Hmmmmm mikir dulu bentar, sambil nunggu upload novel Karl May!

Apa yang salah ya, ach sudahlah dari pada nyari kambing mo yang item putih de es be mending di baca aja deh novelnya, mo berterima kasih tapi malu aku jadinya, sebab banyak kiriman e book ke dhoank[at]gmail[dot]com, belum sempet saya unggah ke box dot net untuk di bagikan, halah ini mesti penyakit malesnya kambuh.

Selamat Membaca

~ oleh kangguru pada Mei 14, 2007.

23 Tanggapan to “Malu Aku…..”

  1. petromax……
    hore dapet 2 petromax di hari yang sama.
    btw gimana ya kabarnya si bangaitop. udah sembuh belum pak ? ? ?

    @ndarualqaz
    Bang aip kayaknya dalam masa penyembuhan

  2. dah ada postingan yang baru tuh, biasa cerpen jadul😀

  3. wah udah dapet banyak buku ya.. enak nih. aku tunggu ya bukunya🙂

  4. Ini bukan cerita tentang kemaluanku….
    whuahahaha… openingnya lucu euy !🙂

  5. heei kang Guru mana neh apa yang kuharus baca novelnya plsss buruan diupload … mumpung lagi semangat nih… *semangat apaan sih*
    btw benar kata elpalim, opening tuch yang bagus…

  6. horeyyyyyyyy🙂

  7. gratiss..gratiss kan??saya paling suka yang gratisan…

  8. abdi teu ngartos, saha nu nembe damang teh? naon hubungan sareng eybook .. hehehe
    punten ah rada teu gaul euy ayeuna² mah

    @Roffi
    kang aip ti cilincing kang, sakedahnamah saur dokter kedah titirah, eh malah ngirim ebook ka abdi, pan ari kedahnamah abdi nu ngalongok kang aip kitu sanes???

  9. Ini bukan cerita tentang kemaluanku
    Yang ini sempat bikin aku ketawa wa’. Terkejut aku he he he

  10. ok saya suka juga Karl May-nya….
    sering2 ya pak…

  11. novel?

    suka banget aku pa… boleh banyak-banyak unduh pa😀

  12. mau dong novelnya… kirim..kirim.. please🙂

  13. kang guru…….nengokin yg sakit sambil bawain novel karl may juga oke tuh……

  14. bagus juga idenya…ntar kalo saya nengokin orang sakit akan saya bawakan buku juga…kayaknya lebih bermanfaat daripada parcel…

  15. Baca novelnya ah…

  16. Ini bukan cerita tentang kemaluanku, tapi cerita tentang seorang sahabat yang sedang sakit hepatitis karena kebanyakan ngeblog hehehhe.

    😆 ngakak campur kaget, pak guru yg satu ini mang bisa memprovokasi😆 . Siyap-siyap neh ngunduh novelnya bang arif, penghuni cilincing yg aneh bin ajaib.😆

  17. Kangguru, numpang mampir aja…., Kepala lagi pening, banyak kerjaan. Nggak betah di rumah, pinginnya jalan-jalan aja….

  18. Aku banyak baca karangan D. Karl May, dianataranya Winetou Ketua Suku Apache, boleh dong dikirim kang

  19. Ha ha ha …
    Aku jadi malu…

  20. mana mana, oleh-olehnya eh bukunya?
    Malu ah saya, ditengok org sakit bawa “oleh-oleh” *halah*😀

  21. kirain lagu jadul:
    malu aku malu,..
    pada semut merah…
    😀

  22. Lagi sibuk ya wa’ kok nga’ keliatan sama sekali, ya kadang dunia nyata memang harus kita kedepankan.

  23. saya hanya mau numpang .tolong websiteku taruh di blogrolmu.soalnya saya pendatang baru.terima kasih.

    @hassim
    done

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: