Selamat untuk semua

Pagi-pagi, datang ke kantor buka laptop colokan kabel jaringan stay online ke internet. Halah PNS macam apa aku ini🙂. Cling YM connect. Cari teman online oow manusia super online kirim message dapat sautan. Ngobrol ngalor ngidul ada kabar gembira Pak Dokter Cakmoki patut mendapat selamat yang pertama. Good work cak.

Baca editorial malam media indonesia online, edisi selasa 22 mei 2007 . Tersirat judul ‘Kemenangan’ Korban Ujian Nasional di pengadilan negeri Jakarta Pusat, ini juga layak mendapat selamat. Cuma rada aneh tuh judul, kata ‘Kemenangan’ dikasih tanda kutip tunggal, apa pula maksudnya ini. Mungkin karena mendiknas bakal ngajuin banding itu putusan hakim ke MA, tapi mudah-mudahan maksud tanda petik tunggal pada judul itu bukan berarti kemenangan sementara untu menjadi kata ‘Kalah’ di tingkat MA.

Beberapa waktu yang lalu Mahkamah Konstitusi juga memenangkan gugatan masyarakat tentang amanat UUD 45 pada masalah anggaran pendidikan yang 20% dari APBN itu. Cuman rumornya sich pemerintah lebih milih mengamandemen kembali pasal yang menyatakan 20% itu daripada melaksanakan amanat konstitusi. Walah bagaimana pula ini.

Dah ah POKOKE selamat buat semua.

~ oleh kangguru pada Mei 23, 2007.

22 Tanggapan to “Selamat untuk semua”

  1. pertamax!! ngamanin posisi ah😀

  2. Wah saya mah lagi bersedih…. Jangan diselamatin dulu…. Mohon doa… Mohon doa…

    @suluh
    iya di doain moga-moga semuanya selamat

  3. Saya kadang tertawa sendiri, kalau lihat berita2 di televisi. Negara kok seperti ini….

    @prayogo
    heheh lebih lucu dari ketoprak ya

  4. kalo saya sudah capek denger kata pemerintah😀
    @xwoman
    wah 50 + 50 dong…. cape deh

  5. Hatur nuhun pak.
    Selamat atas Kemenangan Korban Ujian Nasional.
    Moga amanat MK tentang anggaran minimal sektor pendidikan 20% segera dilaksanakan.
    Pokoke ™ Selamat
    @cakmoki
    ditunggu tumpengnya sama pak Urip

    *halah pake nyeebut nama orang lagi padahal sendirinya yang pengen*

  6. semoga saja, wak di tingkat banding juga keputusannya akan tetap berpihak kepada masyarakat

    @indra
    iya semoga semoga

    *komat-kamit baca doa*

  7. makan-makan!😀

    @iway
    dimana ….. dimana ….

    *ngiler nih*

  8. Selamat saya buat kang guru dan guru-guru sejawat dan adik-adik pelajar yang lainnya. Selamat atas kemenenangan di PN Jakarta Pusat, mudah-mudahan di tingkat yang lebih tinggi kemenangan itu masih menyertai.
    Saya sendiri pengen mantau sampe tuntas kira-kira di tingkat pengadilan lanjutan siapa yang bakal jadi pemenang. Nurani sebagian besar masyarakat pendidikan kita ataukah ego tirani para pejabat pemerintah.
    Harapan saya, tentu ego sang tirani yang kalah. Harus kalah!!!😉

    @elpalimbani
    ssst jangan keras keras nanti dimenangin deh🙂

  9. selamat untuk semua juga…
    *blog-nya kangguru pernah masuk PS Mild juga, sama seperti Cakmoki*🙂

    @ferthobhades
    wah iya gitu

    *pura-pura ngak tahu*🙂

  10. kalau mau selamatan nasih tumpengnya manah nih😀

    @pak Urip
    eh anu pak tumpengnya di cak moki

    *lempar batu sembunyi tumpeng*🙂

  11. Cuman rumornya sich pemerintah lebih milih mengamandemen kembali pasal yang menyatakan 20% itu daripada melaksanakan amanat konstitusi. Walah bagaimana pula ini.

    Masa’ gitu. Pengecut, nga’ bisa kejar target nurunin UU-nya.
    BTW komennya sok ya😛

    @anas
    POKOKE proyek heheh halah ….

  12. Yah, ketauan dunk pak, saya pagi-pagi YM-an juga di kantor, he…

    @mansup
    biar aja kan sekedar memanfaatkan bandwith subsidi kantor

  13. Cuman rumornya sich pemerintah lebih milih mengamandemen kembali pasal yang menyatakan 20% itu daripada melaksanakan amanat konstitusi.

    Anggarannya mau dikurangi lagikah?! Duh…sistem pendidikan negeri kita sudah hancur makin hancur saja.😥

  14. asyik tunjangan dosen akan naik ini….😀

  15. PNS gaul je pak!
    YM an-e sregep

    eh, kok ngoko?

    PNS gaul niku pak!
    sregep mbikak YM

    *teteup ga berhasil basa alus*

  16. Selamat dehhh…. Selamaaaaattttt….

  17. Wah…, cak moki harus tumpengan nih, sekalian ngerayain jagoannya menang bal-balan…
    *cabut balik lagi ke rumah cak moki…*

  18. Yuk selamatan….

  19. Guru ajalah dulu yang ‘diselametin’…kasian udah pada megap-megap , terlalu banyak masalah….

    (Tak sekedar kata)

  20. […] sifatnya iseng. Ada juga sih komen yang tulus sepenuh hati (taelaah…)kayak komen saya di blog ini, ini dan […]

  21. waaaah postingan judulnya selamatan yaa… hehehe mana Ya sudah saya telat ga papa khan… masih ada toh kopi atau minuman apapun.. saya juga mau kasih selamat dengan orang yang punya hajatan (selamatan)

    @Pak Kurt
    ssst yang selamatan cak moki

  22. “Pagi-pagi, datang ke kantor buka laptop colokan kabel jaringan stay online ke internet. Halah PNS macam apa aku ini”
    hehehe… salut
    PNS yg rajin tentu (^_^)
    kalo telat, ya PNS yg telat gitu
    oya, selamat’an ya. kalo gitu makan2 tentunya
    hmm, nyammmiiii
    salam
    (^_-)

    @axireaxi
    sssst jangan bilang-bilang bos🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: