Ngalamun

balong

Sepi memang perlu, lamunan di pinggir kolam yang sama, jalan yang kita lalui masih sama, senandung franky & jane juga masih sama, tak terasa 20 tahun sudah kita lalui sejak saat itu.
Dulu kita masih gagah, syal dileher, sepatu bot, balaclava, parka, carier, semuanya tinggal kenangan, aku sudah bukan yang dulu lagi.
Jalan yang berliku itu dulu masih sepi kawan, dulu air itu mengenangi jalan, sekarang memang sengaja dijadikan obyek yang bernama jalan air,

100_0803

airnya sich masih sama bening dan dingin.
Tanjakan itu dulu sempat jadi saksi saat kita berkejaran, sekarang aku cuma bisa melewatinya dengan terengah-engah.
Dulu tempat ini hanya kita jadikan pemanasan, sekarang dah jadi menu utama. Aku sudah ngak kuat lagi kalau harus menanjak selama 4 jam lebih.
Edelweiss kita masih sama ngak yah???
Eh masih tetep kan :
Kill nothing, just time
Take nothing, just picture
Leave nothing, just footprint

~ oleh kangguru pada Juni 12, 2007.

14 Tanggapan to “Ngalamun”

  1. Ati2 waktu nyeberangi sungai jangan ngelamun :p

    @agam
    yah buyar deh lamunannya heheheh

  2. Deuuh anu nostalgila, waas meureun nya, wak. Lagu Franky & Jane-na supados pas anu judulna : Lelaki dan Telaga tea, hehehe.

    @indra kh
    iya lagu franky & janenya mah semua ngak satu lagu aja

  3. asyik banget. berburu Edelweiss ya? buat siapa Kang?

    @binawidya
    dulu sich cuman buat gagah-gagahan

  4. Pengen sekali rasanya seperti itu lagi. Dah lama nggak seperti itu.

    @prayogo
    andai ada mesin waktu

  5. nostalgia ………….. hmmm membuat lamunan pak guru jadi melankolis… teringat masa indah yaa… akan lebih bagus dikasih puisi pak…🙂

    @pak Kurt
    wah puisinya harus mesen ke sampean kayaknya

  6. Dengan ngelamun saja bisa ambil gambar dengan view yang indah, apalagi kalau dengan konsentrasi ya?…..

    @Faiq
    kameranya ngajepret sendiri kang hehehhehe

  7. 20 tahun yang lalu? saya masih SD tuh kang, belum bisa travelling…menikmati alam bebas baru saya rasakan sejak sma…hampir seluruh pelosok Bali dan Banyuwangi sudah saya eksplor…entah sekarang masih kuat apa nggak…
    <strong>@Dok IMCW
    coba lagi yuk</strong>

  8. cieeeeeeeee….. nostalgia yeueu……hhh. ke ke ke asa apal, tapi di mananya? bener kang jadi kaemutan deui zaman2 kuliah bhuela sok nararaek gunung. pokona mah ararendah lah. …,

    @ading
    hayu atuh ding urang nanjak deui

  9. 20 tahun?
    umur emang cepet habis ya…
    saya cuman ngerasa, kemarin sptnya hari jumat… eh sekarang udah mau jumat lagi…
    **istighfar…
    salam,
    adi.n

    @axireaxi
    deuh emang cepat berlalu yah

  10. Nostalgia nih wa’ walah keren juga tuh waktu mudanya wa’

    @anas
    masa mudaku nakal nas hehehhe

  11. ngalamunna tiasa bari nguseup katingalina teh

    @roffi
    wah dikolam etamah teu bisa nguseup kang

  12. Asyiknya melamun sambil mancing, jadi begitu ditengah lamunan di kagetkan hentakan kail ikan.

  13. Sama euy, sono yeuh ka suasana tempat dulu kita sering pemanasan sebelum naplek orang, atawa ngadegdeg katirisan, atawa momen-monen ceceleweungan tengah peuting jempling.

  14. Masih sama pak….
    motto masih sama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: