IPDN Lagi dan lagi

Now or Never

Ngak ada habisnya nih yang namanya praja
padahal dah lama rasanya kita bikin petisi,
Teh Joerig ngomong berpropaganda

Anto Girang Ngomong lagi soal hubungan tukang ojek sama praja

Kang Roffi ngomong juga

Bu Evi bertanya apa maumu wahai IPDN

Ngomongin IPDN kalo diumpamakan Hardisk udah terlalu banyak bad sectornya, diformat ulangpun tetep aja ngak bakalan sembuh jadi baiknya ya dibuang aja deh :-p

Ngabis-ngabisin duit rakyat aja, dan yang jelas ini sich lebih parah dari korupsi, udah ngabisin duit rakyat tambah lagi mencederai orang lain hah parah emang parah. PARRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAH

~ oleh kangguru pada Juli 24, 2007.

28 Tanggapan to “IPDN Lagi dan lagi”

  1. jangan dibubarin!
    nanti gimana nasib praja?
    mereka kan gak sengaja…:mrgreen:

  2. jangan emosional…
    petisi itu konyol:mrgreen:

  3. orang2 bodoh tuh yang buat petisi…
    para pengangguran berkedok blogger aja kok ikut2an mau nentuin nasib negara…
    IPDN itu adalah bibit2 terbaik bangsa…
    mereka itu generasi terkuat bangsa ini…:mrgreen:

  4. http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=3096

    ada pula yg bilang yg bikin petisi adalah blogger kampungan…uugh nggak punya otak emang yg bilang kek gitu.

  5. Eh.. ada yang hatrik nih *ngelirik posting di atas*

    Gimana kalo kita bakar aja emosi massa jatinangor, mumpung timingnya tepat?

  6. @ danalingga
    setuju tuh..kadang2 perlu sedikit kelicikan biar IPDN segera hangus…:mrgreen:

  7. ga usah dibubarin. kan ipdn membantu mengurangi kepadatan penduduk di indonesiašŸ™„

  8. hihihi dibubarin aja, ntar kasian orang2 yg ga berdosa yg disikat, msh mending kl yg disikat itu org2 yg suka korupsi:mrgreen:

  9. Udah ngabisin duwit, masih juga ngabisin benwit! Dhasar IPDN, lembaga nggak berguna.

  10. merokok memang berisiko menimbulkan kematian euy

  11. […] dengan ini yang ditulis oleh Simbok, Bu Dokter, Antobilang, Kang Roffi, Joerig Cantik atau Wa Guru. Mungkin ada blogger lain yang sudah menulis juga, mohon maaf apabila belum kesebut. Ada golongan […]

  12. END THE SILENCE … STOP THE VIOLENCE …

  13. sabar… sabar pak…

    bukankah gebuk menggebuk itu bukti keberhasilan pendidikan di sono?

    *kebangetan dech*

  14. Tidak puas menyikat sesama praja, tukang ojek pun disikat!

  15. komandan IPDN bilang : bubaaar Grak!
    praja berbaris menjawab : emang gue pikirin!

  16. Ngomongin IPDN kalo diumpamakan Hardisk udah terlalu banyak bad sectornya, diformat ulangpun tetep aja ngak bakalan sembuh jadi baiknya ya dibuang aja

    Berarti kalau omongin mesin ini mirip dengan piston (seher) yang sudah ukuran korteran seratus ya?
    Jika rusak (nggores) sudah tidak mungkin dikorter lagi blok mesinnya, melainkan harus ganti baru semua…minimal ganti bosh bloknya.

  17. heuheuheuheu…..
    ampuunnnnn….geus lah duruk we duruk…pusing….! hehe

    (kang guru damang……? heup ah lieur IPDN wae)

  18. POKOKE….

    BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR-BUBAR

    dasar segerombolan bajingan mereka itu, bubar aja, kalo gak mau bubar, apa nunggu rakyat dan majasiswa yang bergerak mbubarin tu institusi

  19. nyawa orang kok dihilangkan sesama manusia..segera tegakkan keadilan bagi penganiayaan Praja IPDN thd masyarakat.

  20. ngomongin IPDN terus, mending ngomongin gimana caranya biar IPDN bisa bubar

    loh kok?

  21. |antobilang| Jadi inget iklan rokok “yang blogger yang ngga dipercaya” he he

  22. […] IPDN Lagi dan Lagi di Catatan Kecil Seorang Guru […]

  23. blogger penganggur :bakar semua prajanya !!
    blogger cerdas : heh jangan anarkis, mereka khan hebat, calon pemimpin bangsa loh
    bp : penghancur, bukan pemimpin
    bc : dibilangin ngeyel, nggak ada gunanya lhu bikin petisi dll.
    nggak capek pa
    lho itu nggak dianggep
    bp : nggak dianggep pemerintah yang tuli kayak gini nggak pa-pa,
    POKOKE BAKAAAARRRRR !!!!!!

  24. \bigcap_{ipdn}^{bubarkan} \rightarrow {pembunuh}^{tukang\:ojek}

  25. IPDN tuh borok yang ga sembuh2.ngaku2 calon pemerintah Indonesia, kasian tuh Indonesia punya pemimpin kaya gitu.lagian ngaku calon pemimpin paling juga jadi pegawai kecamatan udah blagu.badan aja gede, otak gw ragu.kalo pinter ga akan masuk IPDN.spt kata pepatah org pinter ga masuk IPDN.

  26. Aneh emang. Napa gak kapok2 yašŸ˜¦

    @agam
    entahlah ™

  27. jangan dibubarin, kang. kasian.
    petisi? petisi apa??? oooo petisi konyol bikinan blogger2 kurang kerjaan itu?

    aduh, kenapa saya masih marah ya? gimana kalo kita jatuhkan bom saja di atas kepala mereka???? di atas kampusnya, mungkin???? aarrrgggggghhhhhhhhh…….

    @mbok ven
    sabar mbok sabar nyebut nyebut but but but gituh

  28. jangan dibubarkan dulu…

    lumayan, buat nambahin rame jagat blogosfer…

    #simbok
    sabar mbok…kendalikan napsyu dirimu…

    @Mrs Neo
    hihihi iya juga ya lumayan buat bahan posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: