New Virus

Virus

Just Kidding🙂

~ oleh kangguru pada Agustus 8, 2007.

24 Tanggapan to “New Virus”

  1. CVU????🙂

  2. iseng

    @ayahshiva
    iya pak hehheh

  3. wah ada penampakan tuh d layarnya😆

    @xwoman
    hmmm jadi pengen malu teh, jeli banget mata teteh

  4. xixiixixixixi….Cecunguk Vrocessing Unit?😆

    @anto
    hhiihihih mana Nto cecunguknya

  5. mmhh “Pirus” baru. terus gimana Kang kalau CVU sayah sudah terinfeksi, adakah antiPirus nya??

    :d :d :d

    @kang Taryan
    ada kang Pirus batu ali

  6. sudah kebal…nanti mau ikut imunisasi lagi biar tambah kebal…:)

    @dok IMCW
    ya dokter pasti kebal toch

  7. jeda di waktu ngajar pak guru?🙂

    @enggar
    iya bu hehhehe

  8. Haha, bisa aja Pak Guru. Main kata-kata.

    @bangaip
    iseng bang iseng

  9. hahahaha….bagus bgt tuh “CVU”….ikut menggalakan anti nikotin…..

    coba dikembangbiakan virus CVU anti nikotin…..:-)

    @teh nila
    heheh aduh bahaya atuh teh engke cvuna ngudud kabeh

  10. wakakakak…
    bagus juga idenya..
    kalo udah keinfeksi akibatnya bisa menimbulkan bau pada “CVU”nya ya :))
    ——
    btw, aku dah pindah domain pak guru. Dari http://www.agam.punya.web.id ke http://www.rosyidi.com
    tolong diganti ya…
    makasih banyak.

    @agam
    siap boss

  11. Ada-ada aja Kang Guru ini. Perlukah di-workshop-kan? He-he-he!

    @Sawali
    workshop tentang pirus ya kang bagus juga idenya

  12. ayo cepat scanning CVU Anda, bisi menular😀

    @indra
    scanning teh naon kang???😀

  13. Klo orang sunda kan tetep aja ngomongnya CPU… hihihi…😀

    BTw, ada-ada saja. Hahaha… CVU: Computer Virus Uuuuuu😀

    @mathematicse
    ngak tahu orang mana tuh yang bikin😀

  14. virus rokok jadi nya..xkxkxkx

    @andi🙂

  15. Saya merasa bangga ada yang mo peduli dengan teknologi walau masih sedikit salah…
    sebagai guru saya beri nilai 7 lah…. hik hik hik…

    @rbaryans
    hehehhe kalo saya kasih nilai 12 deh

  16. *terhalang extension yang memblock gambar*

    @Neo
    buang aja plugins nya hehehhe plug ins kok ngalang-ngalangin sich

  17. kreatip pak

    @syafriadi
    hehehhe iya kreatip

  18. wakakakakakak….
    Itu yang nulis siapa Kang?

    @deKing
    entahlah ™ saya menemukannya di sekolah anak saya pak

  19. euh.. etah.. Cara Vakai Udud..:mrgreen:

    @kang Kabayan
    heuehuehuehueh🙂

  20. kalo udah besar pasti nggak bakalan ngrokok di depan komputer yang ada CVU-nya ya pak.🙂

    @anas
    iya kali…

  21. CVU-nya pake kipas manual kali, didalamnya ada orang yang ngipasin

    @aarif
    dari pada dikipasin mendingan disedot aja langsung🙂

  22. ooohh gitu ya pak Gambarnya😀
    … Ga salah saya bikin panduan dong…😀

    @Neo
    iya iya ngak salah

  23. virus biologi dan virus teknologi… ada lagi virus Nico

    @pak Kurt
    virus nulis, virus ngeblog🙂

  24. hihi…pak guru eta seratan ciga dipasang dipayuneun pagernya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: