iseng-iseng

 

Ngak bisa tidur iseng-iseng ngisi quiz disini, tentu dengan jawaban yang membohong hehehhee

hasilnya :

What Kind of Blogger Are You?

pasti bohong hehehhe

~ oleh kangguru pada Oktober 23, 2007.

22 Tanggapan to “iseng-iseng”

  1. iseng-iseng ikutan nyoba, wak. hasilnya sama juga😀

    @indra
    tong sok kabawa ku sakaba-kaba kang😛

  2. hehehe namanya juga iseng

    @Evy
    sebenernya saya pengen ngomong kalo inputnya bohong outputnya pasti ngak bener bu

  3. ikutan ngisi ah

    @ayah shiva
    kalo udah tunjuk jari ya🙂

  4. Saya seperti ini :

  5. Tidak muncul ya? Saya termasuk “mo’money expert undiscovered”. Maksudnya apa ya?

    @dok Imcw
    ya pinter cari duit kali dok

  6. Saya apa ya?🙂

    @bu Enggar
    apa coba bu ???

  7. ikutannnnnnnnn
    !!!!!😆

    @almas
    hayo pasti dapet purist graphics expert heheheh

  8. dasar….!!! coba ah

    @bactiar
    silahkan dicoba mumpung gratisssss

  9. kenapa ya? saya ndak percaya sama hasilnya? Tapi sekali lagi namanya juga isenk………..

    @Maysari
    sama bu saya juga ngak percaya, wong inputnya bohong ya hasilnya juga pasti bohong GIGO

  10. Iseng-iseng ikutan tapi ngak iseng, lho

    @Pak Ersis
    wah kayaknya kalo pak Ersis ngak pantes iseng heheheh

  11. Iseng-iseng tapi gak berhadiah ya?

    @Nude
    heheh hadiahnya silahkan ambil sendiri di Pesta Blogger hehehe

  12. Iseng-iseng mampir kesini
    jadi keterusan iseng lagi nih keliatannya🙂

    @anas
    terusin isengnya ya

  13. Yah.., ternyata sama
    Nggak beda banget

    @anas
    sama ngeboongnya atau apanya nas?

  14. waahh… jauuuuh amit di bawah Kangguru… gak jadi ditampilin ah…

    @Pak Kurt
    yey saya kan jawabnya ngeboong banget pak

  15. Hasilnya sama dengan kangguru🙂

  16. Kalo aku jawaban jujur. Dan hasilnya :

    Baru tau quis ini. Makin banyak aja nih quis iseng2 macam gini🙂
    hehehe..

  17. Wah script image yang aku masukin koq gak muncul ya??
    Biasanya mau koq kalo dikasih image.

    Ya udah aku masukin link imagenya aja deh.

  18. @anas
    sama ngeboongnya atau apanya nas?

    Sama…. emmm😕
    boongnya dikit seh, soalnya pilihannya ada yang nggak pas-pas amat sih
    trus hasilnya sama persih sama wa’ guru .😀

  19. saya ikutan…
    hasilnya anu…..
    tolong liat ndiri deh…

    eh..eh…

    Purist Young upstart Undiscovered

    Aneh Eneh…

    Pemula sih…
    hehehe

  20. ditunggu iseng² berikutnya….🙂

  21. ikut coba ahh!😀

  22. Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

Tinggalkan Balasan

 
