Jepret

Gara-gara dipinjami kamera sama seorang kawan yang berusaha meracuni dengan hobby photografi, ya akhirnya di coba jeprat-jepret sambil petantang petenteng bawa kamera pinjaman.

Lumayan asyik juga petantang petenteng ke halaman dan kebun tetangga, aneka bungan dan satwa saya paksa jadi model 🙂 abis ngak punya modal buat bayar model sich.

Bunga Merah

Ups lensanya kebalik… biarin yang penting bunganya masih merah warnanya

Datanglah kau ku jerat

yang ini sedang ngetem menunggu mangsa … hehehhe

Sebaiknya jangan di klik

Jangan di klik
Uppps maaf ya yang ini objeknya kebalik 🙂

~ oleh kangguru pada Januari 11, 2008.

45 Tanggapan to “Jepret”

  1. Emang bikin penasaran. Yang dilarang, ya menarik. Salah sendiri, udah dilarang, masih maksa. terserah yang didapat. Weaaaaakkkkkk

  2. saya terkesan sama gambar nomor duanya…
    😀

    sampai saat ini, saya blom bisa membuat objek latar blur sesempurna jepretan njenengan ini…

    nice jepret… kecuali yang ketiga:mrgreen:

  3. weah, kangguru punya hobi baru nih. keren2 juga tuh gambarnya. berbakat juga jadi fotografer.

  4. saatnya beli sendiri toh kang? hehehehe…

  5. Kayaknya berbakat kang, bisa jadi guru + fotografer. Lama lama jadi gurunya fotografer, lha wong memang dasarnya guru🙂

  6. gila jepret2x doank bisa kayak gitu hasilnya?keyen

  7. cempluk mau loh jadi model ?? *narsis mode on*

    tuh yang terakhir fotogenik:mrgreen:

  8. foto yang terakhir harusnya di sensor tuh, sensornya kalau bisa pohon dan rumputnya, biar orang orang pada lebih jelas ngelihatnya
    he he he

  9. @Hasan
    weksss

    @Mrs NeoFortinine
    gampang kok tinggal balikin lensanya🙂

    @Pak Sawali
    Jadi tukang poto keliling masih laku ngak ya?🙂 halah

    @peyek
    maksud hati ingin membeli apa daya kantong cekak pak😦

    @dokterearek cilik
    wah boro-boro jadi guru fotografi wong jadi guru ipa aja ngak bener-bener …. emang beda ngak ya?

    @nicoustic
    bener cuman jeprat jepret gitu aja

    @cempluk
    welah kan situ udah ada yang ngontrak🙂

    @alfa
    ups kena sensor ya🙂

  10. Mantapzx Kang …
    Saya suka sekali yang foto kedua ….

  11. tetangganya punya kebun binatang ta?🙂

  12. baru pinjam, hasil jepretannya bagus. Kalo punya sendiri, bisa pindah profesi neeh…

  13. Kebonya bagus, Kang. Unik bin langka. Saya seakan mengintip dewi kahyangan sedang mempertontonkan bokongnya.

    *culek mata sendiri pake linggis*

  14. Ehm….kebonya itu lho…

  15. Bener nggak tuh, karya kangguru ya??!!
    BIasa megang kapur, trusss megang kamera ngga kaku tuh tangan. Hehhheee

  16. wew.. gileeeeee kameranya atawa orangnya yah yang jago banget jepret😆

  17. Kalo aku kemaren baru beli tripod. Ternyata berguna banget untuk memperbaiki hasil jepretan. Dan murah banget cuma 80 ribu tapi kualitas tripodnya bagus banget.

  18. berdasarkan pengamatan saya, nampaknya gambar ketiga menunjukkkan kalau sang kerbau…. *plak* *ditampar ramai-ramai karena kelamaan*

  19. saya suka tetesan air di #1

    foto #2 juga sippp

  20. utk foto #3,

    ini saingannya
    http://sains.wordpress.com/2008/01/12/oui-suka-bergaya/

  21. Saya suka banget foto yang ketiga hehehehehehe.. tapi sejujurnya yang paling bagus yang nomor 2 dan yang baik lagi yang motret.. lebih baik lagi yang empunya foto.. hahahahahahaha

    *kabur dulu sebelum disetrap pak guru*

  22. gambarnya ga kliatan…
    hikz..

  23. Weleh. Saya di Kumai, Kalteng susah banget upload fotonya. Lama dan lebih sering gagal. Saya coba sampai terlalu kecil ukurannya. Coba deh di blog anakkubuahhatiku.wordpress.com
    Walhasil sekarang saya males upload gambar.

  24. gambar yang ketiga,
    waduh seksi beneeer

  25. Hai, cuma bantu sebarin info tentang kompetisi berhadiah, Pass The Torch, di http://www.hitmansystem.com/index.php?news=144

  26. beeuhh uwak jagon oge motona, harus belajar nih sayah😀 nyaan wah sae sanes bobohongan

  27. owh, jadi begitu ya oM posisi njenengan dari belakang😀
    *kabur ke mekkah skalian jumatan*😆

  28. Wow, keren fotonya, ini pengembangan profesi ya. Hehehe

  29. Bokongnya sexy……

  30. hiii, saya phobia laba-laba…

  31. ikut nimbrung, yaaak…
    tu sapi kurang sopan. masak “mantati” guru…

  32. Kamera apa nih? Kamera sekaran udah relatif murah sih. Kalo aku tetap cinta ama Brica, meskipun banyak yg bilang jelek, tapi bagiku bagus koq kalo settingannya bener. Biar kamera murahan, asal settingannya bener, hasilnya bisa jauh lebih bagus daripada kamera mahal tapi gak bisa setting.

  33. wuahahaha fotonya tuh……..

  34. Saling meracuni, lewat camera dan photo, asyikkkkkkk
    racun yang bikin orang bisa mabok
    jatuh cinta lewat gambar hasil jepretan
    membanding photo dan kenyataan
    hi hiih

    selamat menikmati “racun” yang asyik ini

  35. Ada hasil atau tidak, menurutku bukan persoalan harga kamera mahal dan murah tapi persoalan kecerdasan mengambil momen-momen yang lebih layak (bagus).

  36. @deking
    Mantapzx Kang …
    Saya suka sekali yang foto kedua ….

    Kayaknya lebih mantaf foto yang terakhir deh…😆
    Semoga saja kang guru kita yang satu ini tidak berpindah profesinya dari guru ke fotogafer.😀

  37. Ternyata Kang Guru jago photografi juga nih.🙂

  38. eta mah foto bujur…. munding😀

  39. yang jelas cuma foto laba2😀

  40. Bagus Kang photo-photonya. Boleh dong dikasih pinjam alat potretnya….

  41. bukannay kena sensor sih… menurut ana… sih foto binatang itu telanjang (tanpa baju) juga ndak apa apa kok… kalau pake baju malah kelihatan lucu tuh binatang

  42. weeeeeh, keyen2 kang

    eta sato teh ti kebonnya? meni hobi ngintipnya kangguru teh hihi

  43. […] Gara-diracuni teman yang baik hati, dengan meminjami kamera seperti yang ditulis di tulisan ini dan ini, menderitalah aku sekarang. Racunnya bener bener bekerja sesuai dengan harapan, bahakan […]

  44. wah, yang pertama itu favoritku tuh, mantap.
    Kalo yg ketiga mungkin karena belum ijin sama sapinya, makanya di pantatin 🙂

  45. pagi Pak Guru! mau bertukar link blog fotografi? saya alumni UNJ rawamangun (guru juga) saya punya blog fotografi. berangkali mau bertukar link untuk popularitty rank agar mudah terdeteksi Google Search Engine. thanks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: