Panduan Ujian Nasional SMP 2008

Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire Tahun lalu pernah saya upload panduan Ujian Nasional SMP 2007 di divshare, sayang karena sesuatu hal, divshare ngak bisa berbagi file untuk kawasan asia tenggara.😦 Kali ini saya kembali Upload hasil ngintip di puspendik, panduan ujian Nasional SMP mata pelajaran:

Untuk SD dan SMA bisa langsung di intip di situs puspendik
atau nunggu saya uplaod.
Eh BTW sementara saya pake jasa baik dari mediafire, kalau ada kesulitan donlod, mungkin teman teman punya usul tempat berbagi file yang baik?

Hiks divshare sebenarnya dah cukup bagus cuman sayang sekarang ngak bisa dipake berbagi file bagi yang punya account gratisan model saya😦

~ oleh kangguru pada Februari 21, 2008.

21 Tanggapan to “Panduan Ujian Nasional SMP 2008”

  1. makasih kangguru. ikutan nyedot. kalo saya pakek indouploas, kangguru. tapi dah lama ndak upload, nih!

  2. wah… info yang bagus nih…

  3. yah,
    namanya jg gratis oM,
    klo ga rajin login biasanya di banned akun kita..

  4. Kalo MediaFire, filenya untuk selamanya gak?
    Ada gak yang bisa nyimpen file untuk selamanya. Aku males upload2 terus.
    Ukuran terbatas gak masalah.
    Makasih.

  5. Hatur nuhun kang, ikutan ngunduh. kalau buat SMA dan SD belum ada ya. soalnya udah ngintip di puspendik tapi belum nongol-nongol juga

  6. sayang, karena benwit saya masih super lemot pak!

  7. saya sudah punya spesifikasi soal UASBN SD. Kalau spesifikasi soal UAN SMP punya tidak, Kangguru ?

  8. Nuhun kacida akanng. Mudah-mudahan cerdas lah anak-ana kita plus lulus un 2008, berkat kang guru…

  9. Salam kenal, saya juga menyediakan soal-soal Matematika untuk SMA, silahkan kunjungi web saya.Tks

  10. terima kasih banyak atas soal2nya…..mudah-mudahan amal sampean di terima oleh allah swt. amiiin……

  11. Makasih akang….Salam kelan dari Guru SMP Negeri 1 Tambak Banyumas jawa Tengah….Lengkap pisan thooo…wekekkekekeee……

  12. makasih ya..
    mudah2an berguna…
    amien..

  13. makasiH yaa..
    taPi k’Lo soaLuan nya gak ada yahh???
    hahahaha cuma bercanda lagian kan kok jaDi nyaRi bocoRan yah? ;D

  14. makasih ya….
    mudah”an ni bisa jadi panduan
    buat cewe gw tuk belajar…

  15. coba http://www.esnips.com atau rapidshare http://www.rapidshare.com.
    Karena yg donlot orang indo semua, bagusnya sih cari yg server IIX. Indoupload mungkin ….

    just a thought….

  16. mending pke http://www.gudangupload.com aja…at ke http://www.indowebster.com,,,ato klo pengen bisa terus di donlot…pake http://www.4shared.com

    thx bwat soal2nya

    ^^

  17. aku ngak setuju kalau hasil UN dijadikan tolok ukur untuk kelulusan siswa, karena:
    1. Yang tahu persis keberhasilan siswa adalah guru di sekolah, jadi kembalikan ke sekolah.
    2. Hasil belajar siswea bukan hanya ranah kognitif saja, perlu dilihat ranah afektif dan psikomotor. Yang memahaminya adalah guru di sekolah.
    3. UN tidak relevan dengan kurikulum yang berlaku yakni KTSP, dengan KTSP mestinya alat ukur tiap sekolah perlu berbeda sesuai dengan kurik KTSP masing2 sekolah.
    4. Orang tua siswa belum siap menerima kelulusan dg tolok ukur hasil UN
    5. Adanya Otonomi daerah yang berimbas pada penekanan pemda thd pihak sekolah agar dg berbagai cara memperoleh siswa lulus yang banyak.
    6. memberikan kesempatan untuik bermain curang

  18. makasi banget ya kangguru! ;D

  19. Tahun lalu pernah saya upload panduan Ujian Nasional SMP 2007 di divshare, sayang karena sesuatu hal, divshare ngak bisa berbagi file untuk kawasan asia tenggara.

    Hehehe… malahan seminggu lalu saya sempat nge-check lagi ke divshare, beberapa file saya ada yang hilang/dihapus Kang, hiks..😥

    Terpaksa deh mulai mindahin sisa-sisa file yang ada dan benahin beberapa linknya di blog.

  20. maaf kalo sedikit nyela………
    aku mau tanya website pa yang bisa nampilin nilai unas
    semua siswa se-Surabaya ya……???
    coz aku pingin analisis nilaiku nech….

  21. kok g bisa di download sich???

Tinggalkan Balasan

 
