Lama ngak nulis

Maaf teman-teman lama ngak nongol

SELAMAT PAGI

pagiini

~ oleh kangguru pada April 26, 2008.

21 Tanggapan to “Lama ngak nulis”

  1. selamat pagi, kangguru. jarang mosting barangkali sibuk mempersiapkan anak2 menghadapi UN? ufhhh….:mrgreen: btw, fotonya mantab juga tuh, kangguru. pakai kamera apaan?

  2. Ya, jangan lama-lama dong

  3. Kok nggak diposting di http://kangguru.pokoke.com?

    Selamat Pagi, Kang Guru.

  4. pagi pak!

  5. Selamat pagi juga pak🙂
    Semoga UN-nya sukses yah?

  6. @Pak sawali
    hihihi ceritanya sich begitu pak nyiapin UN sebagai alasan kekekke:mrgreen:, dipotert cuma pake poket kamera pak

    @ Pak Ersis
    hehehhe diusahakan ngak lama kekekke

    @Kang Kombor
    saya posting duluan di Pokoke kok kang

    @peyek
    Pagina nak

    @bu May
    makasih bu

  7. Iya lama banget gak muncul. Lagi sibuk ama fotonya ya :p
    hehehe..

  8. wueeeh wak, kamana wungkul? Mudah-mudahan sehat selalu. Nuju resep popotretan jigana ayeuna mah, nyak😀

  9. Subhanallah, bagus euy kang !
    Lokasinya di Pl. Ratu?

  10. mang lama banget pak
    *dihajar gara2 lama ga nulis jga*

  11. ok kang guru… salam kenal aja dari jauh… mari berjuang trus agar guru menjadi profesi yang disegani…
    sorry nunut ngiklan ya… sang Guru cari murid… klik di :
    http://budic.wordpress.com

    trims..pisan maneh…. kang

  12. salam kenal

  13. Met pagi…, eh.. dinihari, Pak Guru. Maafkan saya juga karena lama tak main ke rumah maya ini.😛

    Pak sekalian nanya nih.., semesteran & liburan akhir tahun untuk SMP, kapan ya?? Saya penasaran nih, cari kalender akademik di internet gag ketemu secuilpun…😀

  14. Wah, kangguru kayaknya mau jadi fotografer ya?

  15. Banyak begadang yah,……bangun,,,,,bangun udah pagi tuh

  16. alasan lama ga nongolnya kok ga ditulis pak?

    fotonya bagus banget loh pak

  17. link blog anda terpasang di blog saya
    link balik dong

  18. cakep bgt picturenya^_^

  19. sori, link diatas salah. yg benar: http://twinshappyfamily.wordpress.com/

  20. bagi22 informasih emang bermanfaat makasih infonya
    http://sahabatartikel.wordpress.com/

  21. Selamat malam ,lama ga blogwalking

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: